http://kareeb-fc.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
BARCA harus mengakui keunggulan agregad 3-2 Chelsea mampu menahan imbang 2-2 pada pertandingan leg ke dua dini hari 25/4/2012 wib Champions 2012.
Sementara Madrid akan menjamu Munchen pada dini hari nanti 26/4/2012 yang pada leg pertama Madrid kalah 2-1, mampukah madrid membuktikan dirinya sebagai salah satu raksasa sepak bola Eropa dini hari nanti??

Manchester United or Raul Magic?




RCTI 05/05/2011 Kamis 01:45 Semifinal Man Utd vs Schalke





Wayne Rooney nampaknya diistirahatkan saat Man United menjamu Schalke.

Kemenangan tandang 2-0, membuat jarak Manchester United dengan final Liga Champions 2011 yang digelar di Stadion Wembley, London tinggal 90 menit.

Meski diunggulkan, bukan berarti Manchester United akan dengan mudah mengatasi Schalke dalam leg kedua semifinal di Stadion Old Trafford, Kamis (5/4) dini hari.

Apalagi, dikabarkan salah sau pencetak gol Setan Merah dalam laga pertama di Jerman, Wayne Rooney tidak akan diturunkan Sir Alex Ferguson akibat cedera.

Selain mengistirahatkan Rooney, Fergie juga nampaknya akan menyimpan sejumlah pemain utamanya demi menghadapi pertandingan penting Liga Primer menghadapi Chelsea akhir pekan nanti.

Pertandingan akhir pekan ini menjadi sangat penting bagi United karena akibat kekalahan melawan Arsenal, maka selisih angka dengan Chelsea kini tinggal tiga angka saja.

"Saya akan membuat perubahan pada hari Rabu (melawan Schalke) tak diragukan lagi," kata Ferguson.

Perubahan ini, lanjut dia, berarti Paul Scholes, Dimitar Berbatov dan Michael Owen akan turun sejak menit pertama pertandingan.

"Kami harus melakukan itu tapi tetap pemain-pemain berpengalaman kami siapkan," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Kami menghadapi pertandingan penting pekan ini. Setelah Schalke kami menghadapi Chelsea hari Minggu. Sehingga kami harus tetap segar," tambah dia.

Comments :

0 komentar to “Manchester United or Raul Magic?”

Posting Komentar

Widget edited by Kianhome

sepatu bola

sepatu bola
hendrik.ndik@yahoo.com

Daftar Blog Saya

 

Pengikut

Postingan Populer