http://kareeb-fc.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
BARCA harus mengakui keunggulan agregad 3-2 Chelsea mampu menahan imbang 2-2 pada pertandingan leg ke dua dini hari 25/4/2012 wib Champions 2012.
Sementara Madrid akan menjamu Munchen pada dini hari nanti 26/4/2012 yang pada leg pertama Madrid kalah 2-1, mampukah madrid membuktikan dirinya sebagai salah satu raksasa sepak bola Eropa dini hari nanti??

Chelsea Melaju Ke Babak 16

YouTube Instant - Real-time YouTube video surfing.

Chelsea melaju kebabak 16 besar setelah mengalahkan Valencia 3-0 di partai pamungkas di group E, Kami merubah cara bermain ujar Vilas BoasPelatih asal portugal ini tidak ambil pusing meski lawan lebih banyak menguasai bola 70% pengusaan bola ada pada Valencia, hasil akhir lebih pening, Walhasil demi memuluskan strateginya Prank lampard dikorbankan dan lebih mengandalkan Ramires, Meireles, dan Oriol Romeu di tengah. Dia mungkin akan menurunkan lampard pada pertandingan melawan M.city senin mendatang, dalam laga lanjutan liga primer. Walau strategi pertahanan rendah sudah digunakan dua kali dengan hasil 6 gol tanpa balas, Vilas-Boas mengatakan ini bukan strategi permanen, pada pertandingan berikutnya belum tentu sama" ucapnya. Dua gol yang dilesakan Drogba menunjukan bahwa pemain ini belum habis, meski mengalami penurunan pada pekan-pekan lalu karena cedera kebugarannya terus bertambah seiring dengan seringnya dia bermain, satu gol yang dilsesakan oleh Ramires juga atas asisnya.
Sementara Barca menang 4-0 atas tamunya Bate Borisov meski menurunkan pemain muda permainan barca tetap apik, "Sebenarnya bukan hal mudah untuk menurunkan enam hingga 8 pemain muda dari tim lapis kedua dan mampu bermain sebagus ini. Ucap Pep. Sedang Arsenal meski mengakui keunggulan Olympiakos di stadion Georgios Karaikakis, Pireus , Yunani.

Comments :

0 komentar to “Chelsea Melaju Ke Babak 16”

Posting Komentar

Widget edited by Kianhome

sepatu bola

sepatu bola
hendrik.ndik@yahoo.com

Daftar Blog Saya

 

Pengikut

Postingan Populer