http://kareeb-fc.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
BARCA harus mengakui keunggulan agregad 3-2 Chelsea mampu menahan imbang 2-2 pada pertandingan leg ke dua dini hari 25/4/2012 wib Champions 2012.
Sementara Madrid akan menjamu Munchen pada dini hari nanti 26/4/2012 yang pada leg pertama Madrid kalah 2-1, mampukah madrid membuktikan dirinya sebagai salah satu raksasa sepak bola Eropa dini hari nanti??

SUPER FIGHT

Chelsea dan Valencia akan melakoni laga hidup mati untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar Liga Champions group E di stanford bridge dini hari nanti (02:40 wib) Duel ini pun menjadi pertaruhan pelatih the Blues, Andre Villas Boas, satu tiket lainnya sudah menjadi milik Bayern Leverkusen, Chelsea dan Valencia akan sama-sama mengemas delapan poin, beruntung agretivitas gol dan head to head Frank Lampard dkk lebih baik hingga berhak duduk diposisi kedua klasemen sementara. Pada pertemuan pertama Chelsea dan Valencia bermain imbang 0-0 di Metsalla, hasil imbang bisa meloloskan chelsea ke 16 besar asalkan racing tidak menang dari bayern leverkusen.Laga ini di sebut-sebut sebagai penentu masa depan Villas boas di Chelsea. mantan pelatin FC Porto ini sejauh ini masih belum bisa mendongkrak prestasi chelsea, dari 10 pertandingan di semua kompetisi cuma empat kali kemenangan diraih Chelsea, lima laga lainnya berkesudahan dengan kekalahan.

Comments :

0 komentar to “SUPER FIGHT”

Posting Komentar

Widget edited by Kianhome

sepatu bola

sepatu bola
hendrik.ndik@yahoo.com

Daftar Blog Saya

 

Pengikut

Postingan Populer