http://kareeb-fc.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
BARCA harus mengakui keunggulan agregad 3-2 Chelsea mampu menahan imbang 2-2 pada pertandingan leg ke dua dini hari 25/4/2012 wib Champions 2012.
Sementara Madrid akan menjamu Munchen pada dini hari nanti 26/4/2012 yang pada leg pertama Madrid kalah 2-1, mampukah madrid membuktikan dirinya sebagai salah satu raksasa sepak bola Eropa dini hari nanti??

MASIH SATU LANGKAH LAGI GARUDAKU

Awal yang baik untuk TimNas Indonesia setelah sukses membekuk Timnas Philipine meski dengan skor tipis 1-0 dalam leg pertama 16/12/2010, disaksikan 80 ribu lebih suporter yang memadati Gelora Bung Karno (GBK) dan Presiden RI, anak asuh Alfred Riedl membuktikan tampil lebih baik d ari tim Nasional Philipine yang diperkuat oleh sembilan orang pemain naturalisasi, Philipine yang kali pertama dalam ajang piala AFF masuk keputaran semi final dan memberikan perlawanan cukup sengit.
Cristian Gonzales pencetak gol tunggal untuk Indonesia pada menit ke 31 yang mampu memaksimalkan dan memanfaatkan kesalahan kiper Philipine yang tidak dapat menghalau bola lambung umpan Firman Utina yang langsung disundul Oleh Cristian El-Loco Gonzales yang langsung mengoyak jala gawang Philipines yang di jaga oleh kiper ke tiga Fulham fc.
Gol semata wayang tersebut bertahan hingga babak kedua usai, tercatat beberapa kali pemain The Azkals Oung Husband berseudara sempat membahayakan gawang Markus Horison yang hampir saja membuahkan gol, untug Markus masih bisa meyelamatkan gawangnya dari ancaman tedangan keras pemain Naturalisasi  Philip Husband.

Comments :

0 komentar to “MASIH SATU LANGKAH LAGI GARUDAKU”

Posting Komentar

Widget edited by Kianhome

sepatu bola

sepatu bola
hendrik.ndik@yahoo.com

Daftar Blog Saya

 

Pengikut

Postingan Populer